Video Editing PC

Video Editing PC – Pendahuluan

Jika Anda mencari untuk membangun sebuah PC untuk manipulasi editing video HD Video atau foto resolusi tinggi dll maka Anda akan membutuhkan PC Anda untuk menjadi mampu memproses terus menerus volume yang sangat besar data untuk jangka waktu off waktu dan untuk mendapatkan ini dilakukan sebagai secepat mungkin akan memerlukan prosesor yang sangat kuat pada inti sistem anda.
Video Editing PC – Processor
Prosesor, baik dari AMD atau Intel, tersedia dengan core saat ini dua, empat dan enam dan ada rencana untuk mengambil ini masih lebih lanjut!
Untuk video editing dan manipulasi video HD Anda akan perlu core sebanyak yang Anda mampu.
Bagi mereka yang mendukung sebuah sistem berbasis AMD, prosesor unggulan AMD Phenom II X6 rentang harus menjadi pilihan pertama di mana Anda dapat membelinya.
Rentang X6 harus menjadi pilihan pertama di mana Anda dapat membelinya.
Bagian atas prosesor kisaran Intel yang pasti raja-raja dunia pengkodean ketika datang ke encoding video HD di mana Intel Core i7 970 dapat memproses hampir dua kali lipat frame per detik dari AMD Phenom II X6 1090T Black Edition – tapi kemudian itu adalah jauh lebih mahal sepotong kit – saat ini tiga kali harga!
Sekarang Anda tidak perlu pergi ke ekstrim ini untuk mendapatkan video yang layak dan mengedit foto jika kebutuhan Anda tidak menuntut dan anggaran Anda ketat.
Salah satu yang baru Sandy Bridge Intel Core i5 2500K akan memberikan kinerja yang mengagumkan untuk tag harga yang jauh lebih kecil
dan AMD Phenom II X6 1055T memiliki fantastis enam-core kinerja bagi mereka yang tidak ingin istirahat bank.
Jika Anda mampu sedikit lebih maka kami akan menyarankan Anda mengambil melihat sangat kuat prosesor Intel Sandy Bridge, Intel Core i7-2600K.
Ini Intel Core i5-2500K dan Core i7-2600K adalah dari inti prosesor Generasi baru seri Kedua mereka i5 dan i7.
Kedua prosesor Sandy Bridge didasarkan sekitar empat core berjalan pada 3.3GHz dan 3.4GHz masing-masing.
CPU mudah untuk overclock dan kekuatan pemrosesan yang mengagumkan dari arsitektur baru menyediakan kemampuan video encoding sangat cepat multithreaded untuk Core i7-2600K.
Video Editing PC – Motherboard
Untuk motherboard menyediakan Socket LGA 1155 diperlukan untuk Intel Core i5 dan i7 CPU kedua gen tidak terlihat lagi dari motherboard ASUS P8P67.
Menggunakan chipset P67 Anda akan memiliki dukungan untuk overclocking bersama dengan dua slot kartu PCI Ekspres X16 grafis, enam port SATA, SATA 3, RAID, USB dan dukungan firewire.
Untuk papan Socket LGA 1156 cocok untuk prosesor Intel Core i5 lebih tua dan i7 melihat pada MSI H55-GD65 yang merupakan motherboard yang bagus untuk setup PC video / foto editing.
Ini adalah ATX full spec motherboard dengan dua slot PCIe x16 untuk kartu grafis ganda dan fungsi auto-clocking bagus yang secara otomatis mendeteksi setting overclock terbaik!
Socket LGA 1366 untuk semua kinerja keluar menggunakan Intel Core i7 970 atau 980X prosesor lihatlah papan Gigabyte X58A-UD9 ujung atas dengan bandwidth PCIe besar dan overclockability.
Papan ini memiliki 4 slot PCIe x16 dan adalah motherboard untuk kualitas baik atas jangkauan, tidak memegang dilarang, mesin editing video!
Untuk penggemar AMD melihat MSI 790FX GD70-yang mencakup semua AM2 AM2 + dan AM3 socket processors dan memiliki chipset 790FX AMD untuk dukungan penuh prosesor Phenom II.
Board ini juga memiliki kemampuan DDR3 ditambah empat cara CrossFire mendukung X untuk konfigurasi beberapa GPU.
Kebanyakan kamera baru dan camcorder akan memiliki antarmuka USB untuk koneksi PC Anda.

0 komentar:

Copyright © 2012 ahmad_exc.
Blogger Template by Clairvo