Membuat Animasi Sangat Mudah


Sekarang jamannya SERBA CEPAT dan INSTANT dimana kita sebagai video editor dituntut untuk memiliki video hasil editing yang bagus dan dilengkapi dengan ANIMASI opening, bumper, highlight di setiap event acara. bagaimana kita melakukannya semua jika kita belum bisa,… Tapi anda tidak perlu khawatir, karena memiliki animasi yang bagus dan profesional itu sangat-sangat mudah .
Anda Ingin Membuat dan Memiliki Banyak Animasi tapi Belum Bisa Caranya?
Pada saat pertama kali terjun ke dunia multimedia khususnya video editing, saya pun bingung dan tidak tahu cara membuat animasi yang bagus dan profesional. Saya mencoba berbagai macam cara, sampai akhirnya saya menemukan cara yang cepat dan murah untuk memiliki animasi yang bagus dan profesional.
Ada berbagai macam cara membuat animasi. Anda bisa belajar software 3dsMax Untuk membuat objek animasi 3D, Adobe Affter Effect untuk membuat motion dengan berbagai effect, dan menggunakan partikel illustion untuk membuat objek 2D atau membayar gaji Animator untuk membuatkan animasi atau menggunakan template animasi siap pakai.
Jika anda tidak memiliki waktu banyak untuk belajar dengan software pembuatan animasi,dan tidak memiliki modal besar untuk membayar jasa gaji animator, anda dapat dengan mudah membuat animasi dengan menggunakan template animasi siap pakai. Anda kini dapat memiliki ratusan jenis animasi profesional tanpa modal besar. Anda tidak perlu menggunakan jasa animator. Anda tidak perlu pusing lagi membuat animasi dari NOL.
Yang Anda Kerjakan…
Banyak rekan rekan yang ingin membuat animasi namun menemui banyak kesulitan dan kendala dalam membuat animasi yang bagusl. Padahal untuk membuat animasi itu tidaklah susah anda cukup melakukan langkah-langkah sebagai berikut :
1.    Persiapan/Installasi Software Animasi 3dsMax, After Effect & P Illustion
2.    Persiapan materi animasi Image, 3ds File, Psd File dan Emiter Animasi
3.    Pembuatan Objek, Logo File dll
4.    Siapkan Kreasi/Ide Motion Graphic di Software Editing
5.    Finalizing Materi Coloring, Effect Plugins, Composing Materi
6.    Proses Rendered File menjadi MOV(QuickTime) atau AVI File

0 komentar:

Copyright © 2012 ahmad_exc.
Blogger Template by Clairvo